top of page

6 Manfaat Kol Dan Bahayanya Untuk Kesehatan Badan

Manfaat Kol Dan Bahayanya Untuk Kesehatan Badan, Sayuran kol datang dari sisi Eropa yang sudah menebar luas di sebagian belahan bumi kita, terutama di indonesia telah tidak asing lagi dengan kol, karena kol dapat kita jumpai di sebagian pasar atau suwalayan, banyak warga indonesia menggunakan kol sebagai olahan gabungan sayuran bahkan juga ada juga yang menjadikanya sebagai menu lalapan paling penting. Faedah kol sebagai sayuran sehat telah tidak butuh untuk diragukan lagi, sayuran yang penuh dengan serat ini sekian utama untuk kesehatan badan kita. Kol atau yang disebut dengan juga kubis, yakni satu diantara sayuran yang banyak diketahui di Indonesia.

Kandungan kalium dalam kol begitu melakukan tindakan untuk kesehatan jantung dan membuat perlindungan peredaran darah agar tetaplah sehat dan lepas dari penyumbatan pembuluh darah ke jantung.

2. Menghindari Kanker Dengan Manfaat Kol

Group kubis-kubisan seperti kol mempunyai zat yang dapat memerangi sel kanker pada badan. Zat itu bakal merangsang enzim untuk menahan laju pergantian tumor. Riset di Cina juga membuahkan wanita yang konsumsi beberapa sayuran seperti kol, brokoli alami penurunan kesempatan terjadinya sinyal tanda kanker payudara.

Lebih lanjut lihat di sini.


Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page