top of page

Resep Masakan Ibu Cepat Hamil

Halo bunda siapa sih yang tidak ingin cepat hamil setelah menikah? semua orang sudah pasti ingin punya keturunan yang banyak agar suatu saat bisa mengurus kita ketika sudah tua. Selain itu juga kalau kita banyak anak jadi tidak sepi dan bimbang lagi.

Nah bunda cara agar cepat hamil itu butuh proses panjang. Selain harus melakukan olah raga dan program ibu hamil yang banyak. resep makanan yang kita makan juga harus memiliki banyak gizi yang tinggi. Tak hanya itu, selain menu makanan gizi tinggi untuk ibu hamil. sebaiknya bunda juga harus konsultasi sama dokter.

nah berikut bun resep masakan untuk ibu yang ingin cepat hamil secepatnya.

Resep Masakan Ibu cepat Hamil

Salmon Soup Ikan salmon dianjurkan kepada dikonsumsi ibu hamil karena mengandung omega 3, asam amino, zat makanan A dan nutrisi B yg berperan utama bagi penataan otak unggulan bayi di dalam kandungan Sup ikan salmon sangat baik anda mengkonsumsi di awal kehamilan, dikarenakan bisa meminimalisir morning sickness yang anda rasakan, terpenting kalau disantap dalam keadaan hangat. Bahan 1/4 kg ikan salmon segar 7 buah bawang merah 1 buah bawang putih 2 buah tomat stalking 2 buah jeruk nipis 2 utas daun bawang 2 ikat daun kemangi 3 benang daun jeruk 2 buah serai, geprek 2 centimeter jahe 1 1/2 liter air (rebus) 2 sdt garam 10 buah cabe rawit trick Membuat 1. Rebus air hingga mendidih, masukkan bawang merah, bawang putih, daun jeruk, serai, jahe. 2. sesudah mendidih masukkan ikan salmon segar cabe rawit dan beri garam. 3. masak hingga ikan matang. sesudah matang masukkan irisan tomat, daun bawang, daun kemangi, dan perasan jeruk nipis. Rebus sedikit biar aroma tomat dan daun kemangi konsisten harum. sesudah itu, angkat dan sajikan. Itulah resep masakan praktis yang cocok untuk ibu yang sedang hamil. Kehamilan merupakan salah satu momen paling membahagiakan untuk wanita Fase ini memiliki banyak narasi dan keperluan yg menciptakan si ibu menjadi lebih memerhatikan badan termasuk juga asupan nutrisi yang dikonsumsinya. buat masa kehamilan, si ibu wajib mengayomi kesegaran karena badannya waktu ini tak lagi milik seseorang Apa yang dikonsumsi si ibu, otomatis berkuasa pada kesegaran dan kestabilan janin dalam rahim diwaktu ibu hamil, asupan untuk badan terpecah menjadi dua, adalah bagi sang ibu dan janin dalam isi dengan begitu ibu butuh mengeluarkan makanan yang lebih tidak sedikit dibandingkan rata-rata Makanan ini dalam takaran yg mungil cuma lebih sering dikonsumsi sebab umumnya ibu jauh lebih langsung lapar. Ibu sanggup pilih menu makanan waras yg tidak menghasilkan ibu merasa mual, contohnya salad bit panggang, salad edamame, pisang, yoghurt, ataupun sup buah


Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page